Kamis, 12 Januari 2012

Blog Challenge dari Hani :D

udah lama ga ngeblog tiba2 dapet meme dari si Hani...
mumpung liburan lah yaaa, kenapa tidak diisii :D

jadi gini cara maennya, kamu jawab pertanyaan yang saya ajukan dan memberi 11 pertanyaan lagi buat 11 orang berikutnya. ok mengerti? saya rasa cerdaslah anda buat mengerti ini semua. hehe. tujuannya buat apa? entahlah dari pertama kali gw dapet jg gak tau apa tujuan pastinya, tapi gw berpositif thinking ini buat mengenal lebih dekat anda dan menjalin silahtuhrahmi.

1. Apa tindakan yang pernah anda lakukan yang sekiranya berharga bagi anda yang telah memberi sumbangan perbaikan ke negeri kita?
wedew, ini KWN abis pertanyaannya -.- paling belajar dengan giat, supaya bisa jadi penerus bangsa yang berguna dan bisa memajukan bangsa ini ke arah yang lebih baik. HIDUP INDONESIA! #loh

2. tindakan yang anda akan lakukan untuk negeri kita lebih baik apa?
(aduh ini si hani kena sindrom KWN ato apa yak? -.-)
ya belajar dan belajar dan belajar. itulah yang seharusnya mahasiswa kerjakan toh? atau ada lagi yang lain? saya kira yang bisa saya kerjakan saat ini adalah belajar dan mengamati, mengamati masalah-masalah yang ada di negri ini sekarang dan belajar memberi pendapat serta solusi dari masalah tersebut, sehingga ketika ada masalah yang sama di masa depan penanganannya akan lebih baik daripada yang sekarang (eeaaa ketauan kemaren ngisi UTS KWN jawabannya apa)

3. 10 atlet yang anda kenal dan apa cabang olahraganya? yang indo punya ya.
Taufik Hidayat - Bulu Tangkis
Susi Susanti - Bulu Tangkis
Alan Budikusuma - Bulu Tangkis
Chris John - Tinju
Bambang Pamungkas - Sepak Bola
Ade Rai - Binaragawan
Yayuk Basuki - Tenis (apa bulu tangkis ya? -.-)
Moreno Suprapto - Balap Mobil
Ananda Mikola - Balap Mobil
Deni Sumargo - Basket

4. kira kira kalo udah kerja nanti jadi apa ya?
peluangnya cuma 3, kalo ga jadi wirausaha - dosen - karyawan

5. cita cita impian yang belum terwujud?
ke luar negriiiiii, tapi bentar lagi kayaknya terwujud, amiin
ketemu ohok-kyuhyun-ohok, bentar lagi kayaknya terwujud, amiin! AMIN YA ALLAAAAAAHHH
IP 3,5 - semester depan, mudah2an insya allaaaaaahhhhh
dapet scholarship
namatin Cafe Life #eh

6. sebutin min.3 resolusi tahun ini!
ketemu ohok-kyuhyun-ohok
IP naek minimal 0,25
dapet penghasilan yang lebih dari kemaren
gabung riseeeettt, tapi masih bingung mau riset apa hahahaha

7. sebutin min.3 pengalaman paing berkesan di dalam hidup lo!
pas daftar salah satu SMA elit di Indonesia, terus ga keterima - nangis bombay 2 hari 2 malem, mamak gue ampe setres gue ga mau makan, keluar kamer pun ogah, karena waktu itu udah PD banget bakal keterima. tapi setelah itu gue merasakan gimana pahitnya jatoh sejatoh2nya, jadi lebih tegar dan sabar menghadapi kehidupan #eeaaaa
pas pertama kali ngasih kado ke mama - sumput2an beli kado, ngebungkus, pagi2nya sebelum berangkat sekolah disembunyiin di tas, terus ngibrit langsung ke sekolah, padahal baru 1/2 7
pas pertama kali ngajar - deg2an sumpah, mana ngajar kakak kelas lagi -.-

8. lagi sibuk apa? alasannya?
sibuk donlooooot, soalnya lagi miskin tontonan :D

9. sebutin min.3 tempat wisata favorit!
KAMPUNG CINA
KAWAH PUTIH
YOGYAKARTA

10. alasan ngeblog?
mengeluarkan unek2, ide, saran, kritik yang ada di kepala. sebenernya gue bukan orang yang bisa cerita secara verbal dengan mudah, makannya buat menumpahkan itu semua ditulislah ke dalam sebuah tulisan dan dituangkan kedalam blog

11. Apakah anda suka pink?
suka, tapi ga terlalu emang elo nis -.-

pertanyaan dari saya:
1. pilih mama atau papa? kenapa?
2. lebih suka cerita ke siapa, temen cewe atau temen cowo? kenapa?
3. sebutkan 5 resolusi tahun ini!
4. kalo ada temen sms isinya 'Tolong...' doang, apa yang bakal kamu lakukan pertama kali?
5. kalo lagi bosen suka ngapain?
6. pengen ketemu artis siapa? alasannya?
7. kalo dikasih pintu kemana saja sama doraemon tapi cuma bisa sekali pake, mau kemana?
8. sebelum tidur apa aja yang biasa dilakukan?
9. harddisk laptop/kompie sebagian besar abis buat nyimpen apa?
10. lebih suka kuning/biru/ijo? kenapa?

aduh sumpah ini ga penting semua pertanyaannya gimana dong?
dan pertanyaan ini saya serahkan kepadaaaaaaaaaa............................
TEH PRITA
karena di blog roll yang jalan cuma punya teteh huahahaha

sekiaaaan dari saya :D

2 Comments:

Anonim mengatakan...

haha. tengkyu alviii... :*

gw gak ada ide lain buat kasih pertanyaan. makanya berasa kwn gitu ya. haha. :D

kawaiiviechan mengatakan...

wahaha gapapa niis, gw juga jawabnya asal2an banget ;D

Free Blog Template by June Lily