Jumat, 27 Januari 2012

2+0 = 20

well yah first

SELAMAT 20 ALVI RISQIA RAHMI

20

dua puluh

duapuluh

tidak ada perubahan yang spesifik ternyata..
kirain kepala bakal jadi 2, ato bangun2 berubah jadi power ranger (oke ngaco)

jadi inget tadi malem sepenggal obrolan saya dan @fathiamany,
'pas aku mau 20 aku sedih loh pi, asa ga mau.. udah tua'

iya begitulah perasaan saya sekarang, sampe sekarangpun saya masih mengelak kalo saya DUAPULUH tahun. sediiiiih~ saya sudah tidak ber'belas' lagi, sedih umur saya sudah ber'dua', awalannya beda, yang mengartikan kalo SUDAH TUA~ #kayang

ya sebenernya banyak sih yang pengen dicobain dengan dasawarsa baru ini
- mau nyoba jadi asris
- mau coba jadi traveler ke luar negri yang keluar negri secara berkala
- mau wisuda (ya allah tolong yang ini diutamakan ya allah)

satu lagi, mmmmmmm
sebenernya ga kepikiran.. tapi setelah disinggung dari mulai temen gue, si mr. x, sebutlah namanya mr. x bilang
'actually u really didn't need an advice, however u just need the other to chill ur heart'

terus ketemu ibu2 (cek cerita ini) yang tiba2 ngedoain gue, dan doa yang pertama kali dipanjatkan ialah
'semoga enteng jodoh, dapet yang tanggung jawab, yang sesuai dengan kriteria neng'

dan nenek yang tiba2 nanya,
'mau nikah kapan?'

jadi kepikiran............ 난사랑에빠지고싶어 :3
actually I AM......with THIS guy, it's too deep and I might die with that /lolwhut
ya tapi realistis lah ya, emak gue mau bilang apa kalo anaknya kaga nikah2 gara2 nungguin bocah dari korea yang padahal ga tau gue sape -.-

itu hanya keinginan sodara2 sekali lagi, KEINGINAN
entahlah akan terealisasikan ato tidak, saya ga maksa (kecuali nomer 3), saya ga akan berusaha biar bisa juga (kecuali nomer 1 dan 3), kita lihat saja nanti hahaha #ehapasih

yah sekali lagi, selamat datang di dunia kepala 2 Alvi Risqia Rahmi
semoga sukses menjalani hidup ini lebih baik dari 10 tahun kemaren :)

Comments:

Free Blog Template by June Lily