Sabtu, 27 Februari 2010

curhat #5

selamat malam menuju pagi semuanya~~~
apakabar anda hari ini?
saya? semakin sibuk dengan adanya hari libur kemarin, karena apa? LIBUR = JAM PENGGANTI KULIAH! YEAH! ♥ dan sepertinya penderitaan saya blm cukup minggu ini aja, minggu depan akan menjadi minggu yang paling INDAH selama saya menjalani kuliah di salah satu institut teknik di kota bandung ==" mari kita list jadwalnya

SENIN : kuliah sampai jam 6 sore
SELASA : praktikum perdana fisika 2 + jurnal
RABU : kuis aljabar linier + presentasi fisdas
KAMIS : LIBUR! oh ya allah terimakasih *sujud sukur*
JUMAT : suntingan makalah bahasa indonesia
SABTU : kuis FISIKA dan presentasi kelompok komtek

dan apa yg baru dikerjakan seorang vie disela2 liburnya? makalah bahasa indonesia satu sub bab.. SATU SUB BAB! ya allah rajin banget kamu vie =="

yah sudahlah tugas biarkan berlalu ntar juga kelar sendiri x3 *ditabokin satu kelas*

hmm.. hmm mau cerita, tp sebenernya tabu untuk diceritakan XD
soalnya depan mereka saya ga mungkin bilang kaya begeneh
saya.... entah mengapa makin ngerasa klop sama temen2 yg disini.. ga cuma sekelas aja sih yg beda kelas juga ada.. kita disatukan oleh.... FANDOM! ♥ agak salah juga sih sebenernya, karena disatukannya juga oleh sesuatu yg vie sendiri anggap itu salah XD *apa coba*

mereka tuh diajak nangis bisa, diajak ketawa sampe guling2 bisa, diajak marah2 bisa juga, jadi bisa diajak apa aja sesuai dengan kondisi hati.. BAHKAN DIAJAK TOBAT PUN BISA! itu yg saya kaget soalnya tampang2 mereka (ga semua sih) bukan tampang2 mudah untuk diajak tobat dan abis tobat gila lagi XD ini mah kaga tobat2 namanya entah mengapa vie sendiri yg emang notabene jarang banget ngomongin hal2 pribadi ke orang lain, kl ke mereka mengalir begitu saja seperti air XD mungkin karena merekanya juga terbuka kali ya wahaha~

mungkinkah ada ukhuwah dibalik fandom? *sinting*
entahlah.. yg pasti vie bener2 klop sama orang2 ini
dan satu kata yg tabu dari saya untuk mereka ♥ u guyz x3

2 Comments:

Yoshitaka Asuka mengatakan...

wah~ padet2...
yang sabar ye mpok ^^

aye sekarang malah lagi libur panjang XD

temen vie kayaknya seru banget...
moga saya juga bisa nemu temen seperti itu ^^

kawaiiviechan mengatakan...

iye mpok, ternyata udah sampe kamis malah jadi kosong melompong gini =A=

enaknyooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooo~~~~~~

amiin~ :D pasti banyak kok temen kaya gitu.. apalagi kamu sasjep kan wi~ pasti banyak juga yg berfandom kok huehehehe~

Free Blog Template by June Lily