Sabtu, 13 Februari 2010

curhat #4

hualoo minna~ genki ka?

saya.. hmm, bisa dibilang agak sedikit setres untuk menghadapi semester ini. karena tugas dan dosennya, YAH KARENA TUGAS DAN DOSEN PEMIRSA! baru seminggu vie kuliah dan sekarang udah ada tugas.. ini blm praktikum loh teman. dan praktikum jadi ada TUGAS PENDAHULUAN DONG! YEAH! ♥ keren banget ga sih itu lab fisdas? =A= tobatkah para aslab dengan nilai tes awal? zzzzzzzzz~ ayolah HAPUSKAN TP! HAPUSKAN TP! *ditimpukin aslab2*

DAN TAUKAH ANDA SODARA2 SEKALIAN!
vie ada kuliah jam 7, dan tau saya bangun jam berapa?
7.06

telat? PASTI
terus boleh masuk? alhamdulillahnya boleh
jam 7.10 tuh udah dismsin bu linda sama rahma, kirain ga masuk kelas, sakit ato apa gitu.. dan saya masuk jam 7.20 mungkin ya? =A= untung alhamdulillahnya dosennya baik banget X3 coba kl tadi bahasa indonesia apa PTT gitu, saya jamin ga selamet hidup saya tadi pagi =="

terus ga mandi dong vie? GA LAH!
itu sudah menjadi kebiasaan saya kl telat, pasti ga mandi :D kadang ga telat juga ga mandi kok :P

udah 2x nih vie kaya gini.. pas semester 1 kemaren, itu jam 9, dan vie baru bangun jam 9 kurang 10 gitu ya? dan sampe kelas jam 9.10 dosennya blm dateng.. sekarang selamet juga karena telatnya di dosen yg baik..
kapok saya tidur malem2 malem sabtu =A=

minna dou?
semoga minggu2nya di sekolah ato di kampus ga seburuk saya ya XD

4 Comments:

Yoshitaka Asuka mengatakan...

haiah~
vie...
begitulah susahnya kalo ngekost...
saya juga tipe2 kebo soalnya...
bayangin kalo saya juga ngekost...
pasti bernasib sama...

untungnya tiap hari dibangunin XD

kawaiiviechan mengatakan...

wkwkwkwk iya mpok, gila pan ye? untungan aye kaga jam 9 gitu bangunnya.. siap2 mati aja kl jam 9 baru bangun =A=
tp untungnya gr2 itu temen2 aye siap jadi alarm wkwkwkwk~
[s]tp ntar tiap kesiangan pasti ditanyanya 'udah mandi blom?' =A=[/s]

dinchan mengatakan...

Waaaahh~ senasib..din malah kuliah 3 hari berturut2 jam 7 pagi mulu...
udah kayak sekolah SMA..T.T

kawaiiviechan mengatakan...

vie ga berturut2 sih din, tp dalam seminggu 3x juga jam 7~ dan saya nyaris telat juga tadi ==" (si vie ga kapok2 bangun kesiangan)

Free Blog Template by June Lily