Senin, 08 Juni 2009

random post

ga mood buat nulis sih tapi pengen nulis..
pengen nyampah saya XD

SATU
entah mengapa kl di internet vie ngerasa diri vie beda sama real life.. lebih gila mungkin?? XD yah emang pada dasarnya saya gila demo nee.. vie takut temen2 yang lain tau tentang sisi vie yang ini.. takut diomongin kali yah??
masalahnya vie orangnya ga bisa menerapkan peribahasa "Please All and You Will Please None" jadi kalo temen vie bilang vie tuh mesti A ya vie turutin.. temen yang lain bilang B, diturutin juga.. ntar ada yang bilang C, diturutin lg.. intinya, vie orang yang pengen keliatan BAIK dimata temen2.. cuma disinilah vie bisa jujur apa adanya.. hekhek~ ternyata jadi orang baik itu susyeeeh
THIS IS REAL ME! itu yang vie pengen katakan sama temen2 vie, tp kadang emang ga bisa sama orang yang vie takutin ngomongin vie karena 'hal ini'

DUA
VIE MENYESAL TELAH MENGUNDUH *aduh bahasanya mengunduh* WHITE WORLDNYA NAKAMARU YUICHI.. si ade mengganggu saya dengan berkaraoke siang malam dengan lagu itu, dengan suaranya yang SANGAT PAS-PASAN~ YEAAAH! nah sekarang bekson saya nulis bgini suara BUTUT si ade yang nyanyi white world.. tapi vie ga bisa protes, vie juga sering kaya gitu soale XDD

TIGA
NYC Boys?? WHAT'S DESU YOOO????
makin tambah kesel aja saya sama mbah joni..
MAUNYA DIAPAIN SEEEEHHH????
kalo mau HSJ HSJ aja, kalo mau NYwBIS NYwBIS aja..
MENGAPA PULA MESTI DIGABUNG HAAAAAAAHHH??? *bejeg2 joni*

EMPAT
SC kemarin malem... *nangis gegulingan*
padahal vie ngarep ada misaki disana.. kl SC ga siaran langsung deshou??
tp ternyata pupus harapan saya.. BIS malah jadi 2 orang doang, nakaken sama fuma..

LIMA
setelah browsing kesana kemari saya jadi makin takut ketauan =____________="

ENAM
besok pergi berlibuuuuuuuuuuuur~ *throws confetti*
rencananya kita mau ke CIWIDEY.. ahahhhahha~ ngidam2 saya pengen ke bandung, akhirnya jadi juga.. yang ikutan dikit sih, setengahnya paling.. mudah2an bisa rame..
INI GA TERAKHIR KAN MINNA?? VIE MASIH BISA KETEMU KALIAN LAGI KAAAN?? *pelok2 brandalz*

TUJUH
♥♥ ~~~VIE HEARTS DUET JULY~~~ ♥♥
karena ada CHIIOHNO~ YEAAH! *telatamathebohnyavie*
akhirnya chii.. vie sebagai majikanmu ikut senang, kamu bisa poto2 sama ohchan.. kapan lagi ya chii photoshoot gitu ama ohchan?? XD tadinya mau pesen ke jeng jny minta dibikinin banner blogger pake gambar itu karena saya bingung mau ngedit gimana, tp rikuesannya udah ditutup.. yasudahlah saya berusaha saja sendiri mengeditnya.. GANBARIMASU! LOL

yasudahlah.. begini saja tulisan saya kali ini..
ko serasa makin ga enak yah malah nulis kaya gini..
uoooo~ I wanna cry alooooone~ help me out search my light please take me back home
I wanna cry aloooooone~ into blaze lost in maze someone call my name
I wanna cry alone..

KAT-TUN = *kemplang vie* SEENAKNYA NGERUBAH LIRIK ORANG HAH??

5 Comments:

Yoshitaka Asuka mengatakan...

wakakaka~
tertarik komenin topik 1 sama 3...

emang vie... jadi orang baik tu susaah... *nepok2 bahu vie*
makanya lain kali jadi orang jahat aja...
kan tokoh antagonis biasanya di inget sepanjang masa tuh... XD
*ditimpuk vie*
ampuuuuun~

topik 3 menarik...
duh, kenapa sih nyc boys itu gak ditambah hikka?
kan jadinya hikka ada kerjaan baru gitu~
kasian kan kalo nganggur teyuz, wkwkwk...
*ngarep*
hohoho

kawaiiviechan mengatakan...

iya kan wi?? T___T
sampe skrng blm punya solusi nih vie sama kasus 1 *nangis gegulingan* IYA DIINGET JAHATNYA GIMANA~ lagian wajah vie ga ada tampang antagonis wi XDD *ditimpuk sekampung*

beeeeuuu~ maumu nak..
hikka mah banyak atuh say.. HHS sama SK.. INOO TUH YANG GA ADA! *meratapi nasib suami*

asahoshisama mengatakan...

Wah, sama aja denganku yang nomer 1. Hahaha, tapi aku malah berharap teman2ku suatu saat membaca blogku biar mereka tau aku sebenarnya seperti apa. ^^ Mungkin kita emang tipe yang lebih mudah mengungkapkan lewat tulisan daripada ngomong langsung ya? ^^

Udah lah, biarin aja soal subgrup itu. Johnny lagi bosen kali, pingin bikin sensasi. XD

Yoshitaka Asuka mengatakan...

inoo gak tenar sih...
makanya gak ada job... wkwkwkwk...
*dilempar ke jurang sama FPI*

gapapa... kalo inoo ngebosenin kan bisa ngabur ke yabu, vie...
*ditendang*

ampuuuun... saya kabur deeeh~

kawaiiviechan mengatakan...

iya ka dani, vie emang kelompok orang yang ga bisa ngomong langsung.. nah beda tuh sama vie, soalnya vie real life sama vie dunia maya tuh bedanya jauh.. kl mereka tau, pasti jadi bahan omongan deh vie.. itu yang vie ga mau.. DX

wi, mau dicincang pake piso daging apa piso bawang?? XD
makannya eke selingkuh mulu kali ya ke yabu.. INOO KURANG KERJAAN SIH! *ikut dilempar*

Free Blog Template by June Lily