Senin, 05 Juli 2010

ga penting ga usah dibaca (?)

assalamualaikum! tumben pake salam
lama tak berjumpa dengan tulisan saya, bagaimana semuanya? apakah baik-baik saja?
lagi musim liburan ya? SELAMAT BERLIBUR UNTUK YANG MERAYAKAN LIBURAN (envy)

dan saya sekarang berada di kamar kosan LAGI!
kesepian LAGI!
tidak pelayanan khusus yang ditawarkan di rumah LAGI!
beli apa-apa sendiri LAGI!
dan sepi.................. =.=
sedihnya jadi mahasiswa yang harus menjalani Semester Pendek T^T disarankan kepada anda yang berniat tahun depan SP, janganlah melakukannya karena ini sangat menyiksa batin anda sendiri

yohaa~ SP kali ini sudah dimulai dengan pelajaran awal Kalkulus II, dan kesan pertama saya pada kelas SP pertama: SEPI! temen2nya beda sama yang di kelas reguler.... dan ngantuk =.= (kapan saya ga ngantuk coba?) ini sepertinya efek obat tidur yg diminum semalem, soalnya kebiasaan tidur tengah malem jadi ga bisa tidur cepet. tp tetep aja semalem tidurnya malem juga, dan baru berasa obatnya tadi pas di kelas, BAGUS!

oiya, pengumuman sekalian banner saya baru loh! *wink wink* temanya tetep KYUMIN karena saya lagi pengen majang dua orang itu yang semenjak No Other semakin membuat saya gila seperti lirik yang berada di lagunya, "Naega michyeo michyeo beibeh" intinya, SAYA SUKA NO OTHER VERY MUCH! (?)

oh ya sepertinya saya sudah mulai gila, masa saya membayangkan kalo Risa yang daritadi tidur di sebelah saya itu Cho Kyuhyun? =.=
yasudahlah daripada kalian membaca apdetan saya terus jadi gila juga, berabe kan manusia gila di dunia ini makin banyak?

2 Comments:

dinchan mengatakan...

hohoho..semangat Vie~~ SP neh??ayo semangaaatt!!^^
din lum liat PV No Other..hehe

kawaiiviechan mengatakan...

iya diiin~ doakan aku x3
LIAT DIN LIAT ASTAGA, AKU MEGAP2 (?)

Free Blog Template by June Lily