Rabu, 16 Juni 2010

MingMing in Action

bagaimana kalo makhluk ini ada di kamar kos anda secara tiba2 tanpa diundang dan diantar?



mungkin masih lucu yaa~ asik banget ada temen selucu itu di kamer kos.. tp seandainya yg dateng adalah mahluk aslinya? maksud saya dengan wujud dia yg asli, tanpa dibuat kartun? yah itulah yang TERJADI pada saya =.=

bagi anda yang berfikir saya jorok, ga pernah beres2 kamer, buang sampah sembarangan di kamer, dll ITU SEMUA BENAR! tp ga segitu kotor kok, wong kl kerja kelompok pasti ngerjainnya di kamer saya, dan temen2 saya betah2 aja. dan bukan hal ini juga yang membuat mahluk tersebut memilih kamar saya untuk dijadikan tempat tinggal sementara sebelum dibinasakan. kamar vie itu pintunya miring, jadi lobang dibawahnya yang sebelah kiri juga lebih gede daripada pintu2 lain yg lurus. kamu bisa ngintip kakinya vie dari luar. dan lobang inilah yang menyebabkan mahluk tersebut bisa masuk ke kamar saya, sedangkan kamar lain tidak =.=

pertamanya gara2 ka hepi yg lg makan di kamernya vie, tiba2 teriak.. 'TIKUS!' nah loh satu kamer panik kan? abis itu dicoba dicari ga ketemu, di bawah plastik2 ga ketemu, di kresek londri juga ga ketemu. yasudah akhirnya kita simpulkan bahwa ka hepi sedang stress uas yang berakibat daya halusinasi yang tinggi. malemnya, vie yang sedang bersemedi bersama kalkulus tiba2 mendapatkan bahwa ada sesuatu yang bergerak dibawah meja, dan apakah itu? T-I-K-U-S, TIKUS! spontan vie ambil sapu lidi, mencari2 dimana si tikus berada, tp tetep aja ga ketemu. disimpulkan lagi vie mengalami gejala yang sama dengan ka hepi. tapi vie mikir lagi, ga mungkin kan 2 orang liat hal yang sama kl itu halusinasi? lalu dengan pintarnya bohong besar, vie memasang perangkap dengan sebuah wafer yang sudah lama dibuka namun tak dimakan dengan disemprotkan baygon disekitar sisinya, dengan harapan kl bener ada tikus dan tikus itu makan wafer ini, si tikus bakal mati keracunan. ditaruhlah si wafer tersebut di bawah meja, lalu saya tinggal tidur. dan paginya, AJAIB! wafernya tinggal setengah!

hipotesa pertama : tikus mati keracunan.

namun hipotesa itu tiba2 mati ketika sri menjawab pertanyaan saya dengan "Tikus juga pinter kali vie, baygon mah baunya aja udah ga enak, ya ga akan dimakan lah!" =.=

Benar saja, besoknya saya masih melihat mahluk itu berkeliaran, bahkan lebih berani =.= dia menunjukkan sosoknya yang mini di hadapan saya ketika ia mau manjat laci nyari makanan tikusnya pinter, tau aja di laci saya nyimpen pocky. saya merasa tidak nyaman lagi dan mengadu kepada pemilik kos, akhirnya 3 penunggu kosan saya beradu dengan tikus, (katanya si tikus sampe naek2 ke rok salah satu penunggu kosan saya ketauan tikusnya cwo) beberapa menit kemudian mereka bilang 'Vie, udah keluar tuh tikusnya!'

hipotesa kedua : tikus sudah hilang dari kamar saya.

kemudian hipotesa itu hancur kembali ketika mahluk tersebut menampakan diri lagi di atas setrika =.=

sampai saat ini pun si mahluk tersebut masih aman tentram dan damai di belakang lemari, bahkan dia sudah berani nyebrang2 ke bawah kasur, hebat bukan? dan saya pun sudah mulai terbiasa dengan kelakuan mahluk tersebut. kayaknya emang dia betah disini, akhirnya malah jadi kayak melihara tikus =.= yasudahlah, biar ga kalah juga sama anak2 atas yang punya kucing sama marmut, saya dong punyanya tikus! lol bahkan vie sudah memberi nama mahluk tersebut, MINGMING!

bu lin: "kenapa namanya mingming?"
vie: "soalnya pas si mingming pertama kali muncul desktop aku gambarnya si onnie"
bu lin: "ha? onnie siapa? emang ada onnie kamu yg namanya mingming?"
vie: "ada, SUNGMIN ONNIE! kan sungmin onnie dipanggilnya MING" <---- (contoh orang cari mati)
bu lin: "@!$#$%$%!^#(&%#@^%$%!$%@"

setelah kurang lebih 5 hari saya tidur dengan mingming, sepertinya ini adalah malam terakhir bagi kita~ untuk mencurahkan rasa rindu di dadaaaa~ karena besok ceritanya pengelola kosan mau beli racun tikus sama lem tikus, dan saya juga sepertinya akan mempraktekan cara yang diajarkan disini. oh mingming, i will miss you so much buddy >.< aku tidak akan melupakan masa2 indah yang kita lalui bersama (?)

NB : setelah nonton Ratatouille saya jadi ga tega untung membinasakan mingming =.=

Comments:

Free Blog Template by June Lily