Sabtu, 01 Mei 2010

mulutmu harimaumu!

oke agak kepikiran tentang hal ini, setelah banyak kejadian terjadi.. 2 minggu berturut2 saya agak panas sebagai seorang fangirl, dan ga enak aja karena yg melakukan adalah temen saya sendiri.. mau marah juga ga enak, mau negur juga... yaaaaah~ entahlah.. aku hanya bisa mengumpat dalam hati *halah*

hmm.. pertama mau nanya.. enaknya bashing apa sih?
yah mengeluarkan unek2 kali ya? kl yang saya rasakan sih gitu..
tp perlu ga sih sampe dipublikasikan ke hal layak ramai sehingga orang lain tuh tau?

okee~ vie ngaku emang sering bashing salah satu girlband yang tidak perlu disebutkan namanya, tp ya dibelakang dan dengan orang2 yg ga suka pula, ga sampe saya publish ke blog, ato salah satu jejaring sosial yg saya tak perlu sebutkan namanya juga.. kalaupun iya, ga akan langsung vie sebut namanya siapa dan apa yg dia lakukan.. hal tersebut dilakukan agar para fansnya juga ga sakit hati dengan apa yg vie katakan, dan menimbulkan masalah baru yg kayaknya ga akan ketemu ujungnya ketemu sih ujungnya, RIBET :P

mengapa demikian? soalnya skrng bayangin deh, kl idola kalian yg digituin.. enak ga? karena vie ga mau idola vie diomongin jelek di depan vie, makannya vie juga ga berani ngomongin mereka di depan umum sampe yg semua orang tau..

kl kata siapa lupa dah, apa kata vie sendiri? hidup itu isinya hubungan kausalitas, ada sebab dan ada akibatnya.. gitu juga dengan bashing2an, kl kita ngebashing akibatnya ya dibasing lagi.. yaudah deh ga akan selese2 ini persoalan =="

satu kalimat yg vie suka dari entah-siapa-aku-tak-tahu,

"Kalau seneng, dukung. Kalau kagak, tinggal diem aja. Hemat tenaga."

dan saya sangat2 setuju dengan quotes itu. kl kita malah ngoceh ga jelas kesana kemari, kita capek sendiri ngomel2 terus berantem sama fansnya, sementara idol yg kita bashing sedang berbahagia di luar sana, ato bahkan lagi tidur dengan nyenyaknya dikasur empuk (?)

intinya, jaga perasaan masing2, kalo ngomong juga dijaga, jgn sampe menyinggung perasaan orang lain. kalo ga mau 'digituin' ya jangan 'ngegituin'.

okee selesai unek2 saya.. semoga bermanfaat bagi kalian semua.. dan semoga dengan essai ini saya bisa menghilangkan kebiasaan bashing saya juga ^^

2 Comments:

dinchan mengatakan...

kayaknya kita pernah ngomngin ini..^^
hahaha..
setuju vie~

kawaiiviechan mengatakan...

ah iya masa din? XD
sepertinya ya~ haha..
kl ga ada yg mulai pasti adem ayem kok, vie yakin ^^

Free Blog Template by June Lily