Minggu, 21 Maret 2010

insiden berdarah bagi dompet saya

annyeong minna san~ (bahasa campur2 mode)
gimana hari2nya?
saya sepertinya mendapatkan kesialan lagi, dan kesialan ini bukan hanya saya tapi orang lain pun terkena =A=

jadi begini ceritanya..
tadi banget, temen vie yang suka korea2an juga dateng ke kosan.. ceritanya dia mau ambil donlotan yang minggu lalu ga sempet diambil karena kita lagi buru2 mau rapat, isinya scanan DBSK. NAH, dia pecinta YUNJAE sekaleh, dan seperti biasa untuk membuktikan bahwa YUNJAE IS REAL, vie sama temen sekosan vie diliatin ini itu tentang yunjae ampe mabok pokoknya.

pas lagi diliatin video2, entah mengapa insting mengatakan bahwa saya mau minum, dan mengambil botol aqua yang ada di atas meja. pas mau ngambil botol aqua, ada suara 'ngeeeeeeeek' entah darimana, dan dengan polosnya saya berkata "eh aku nginjek apa deh?" pas diliat..... HARDDISKNYA TEMENKU!! habis itu video yang lagi dimaenin langsung berenti. panik kan 3 orang yang di dalem kamar, lemes semua karena harddisknya sama sekali ga mau disavely remove, akhirnya cabut paksa. udah gitu dicolokin lagi..... si harddisk sama sekali tidak bereaksi *nangis guling2* makin lemes lah kita ber3. vie sama yang punya harddisk langsung keluar nyari2 tempat yang bisa ngeservis harddisk. padahal vie taunya kl HDD sekali rusak ga bisa dibenerin lagi untungnya nemu deket kosan, dan kata si masnya kayanya bisa dibenerin.

terus digantiin vie?
iyalah, lagian walaupun ga sengaja, tetep itu salah vie. mau ga mau biaya servisnya mesti vie yang bayar. kl ga bisa dibenerin..... beli baru T^T
masalahnya sekarang bukan itu sih. adenya temen vie itu kan mau UAN minggu depan, jadi hari kamis besok dia mau pulang dan nunjukin video2nya ke adenya yang mau UAN, biar jadi refreshing gitu. saya jadi makin bersalah T^T

yah mudah2an emang ga terjadi apa2 sama si harddisk, paling ngga, vie ga perlu beli HDD baru.. tabungan sushow mesti dikorbankan T^T

Comments:

Free Blog Template by June Lily