Sabtu, 31 Oktober 2009

obrolan orang setres

vie ga ngerti deh kenapa jadinya seperti ini XD
ceritanya kan gini, vie ama runce mau janjian di ciwalk, tp runce maunya sore menjelang malem jadi vie ga janji bakal dateng. runce kan mau bawa aisoh, nah pas di yeem vie sapa 22nya.
nah masalah muncul disini...
si runce ama aisoh kan di kamer runce, entahlah itu yang megang hape runce itu si aisoh ato runce yang megang hape aisoh, ato salah satunya megang 2 hape, pokonya vie tau bahwa aisoh tidak memegang hapenya selama dia ngobrol sama vie dan runce pun begitu..

alhasil inilah obrolan vie sama yang idnya Ai tadi
viechan: aisoooooooh~
Ai: Iyoooooooooo..
Ai: Kumaha damang?
viechan: alhamdulillah pangestu
Ai: Alhamdulillah pangestu
viechan: idih ai udah bisa basa sunda skrng mah XD
Ai: Ohohoho..aing mah emang orang sunda*dtendang*
Ai: Lol
viechan: wkwkwk berantakan gitu XD
Ai: Drapiin atuh
viechan: sok atuh rapihin
Ai: Kok nyuruh saya!
Ai: Abdi teh busy
Ai: Eta teh tara masuk kelas anatomi
viechan: ai ngomong apa sih? =="
viechan: eh aisoh, ntar mau ikut ke ciwalk?
Ai: Eh g ngerti ye?ckck
Ai: Ikyutt dongg,.pcuma aja ai mkn gratis d rumah runa*loh?*
viechan: berarti ntar nginep di rumah runce?
Ai: Ntar g d tmpt runa..bsa ai dtndang ma bpkny, krn lgi2 si runa plg kmleman bgt n lg2 sama ai
Ai: Aih nasyib
viechan: trs?
Ai: Nginep tmpt rina ato lipi ato plhn trakhr tia*dtndang lg*
Ai: Hehe
viechan: *gurundun2*
Ai: Tp ai mah udh biasa pasang tenda di mana pun berada
Ai: Jd dimana jg blh
viechan: beneran? XD
Ai: Iyah. Aku serius. Aku ga bohong sayang.
viechan: astaga ini pasti satu orang ni
Ai: Maksudnya?
viechan: heh aisoh jgn suka maenin hape orang =="
Ai: Ai mah dr dulu emg cuma 1 org
Ai: Loh? Ini hape ai kok
viechan: iya emang hape ai
viechan: hapenya runceeee
Ai: Loh? Ini emg hapenya ai kok
Ai: Hapenya runce mah ama runce
viechan: nggaaaaaa
viechan: pasti dipegang ai
Ai: Wah pemfitnahan ni
viechan: booooooong~
Ai: Siapa yg boong viechan?
viechan: tuh ini pasti runcwe
viechan: wkwkwkwkwk
Ai: Vie nih, pitnah aja
viechan: AAAAAAAAAAAA
viechan: KALIAN BERDUA SAMA AJA~~~~
viechan: KITA PUTUS!
Ai: Siapa berdua?
viechan: ai ama runce
Ai: Oh, jd kamu maunya gt?
Ai: Fine! Kita putus!
viechan: OKE
Ai: Jangan ganggu aku lagi!
viechan: ga~ ngapain juga gangguin ai?
viechan: mending gangguin babon
Ai: Jadi vie blg ai babon?
viechan: gaaaa
viechan: babon lebih baik
Ai: Kamu udh 2 x mitnah aku hari ini!
viechan: ini pasti runce yg nulis =="
Ai: Aku ga nyangka ternyata orgnya kayak gitu
viechan: siapa?
Ai: Kamu!
viechan: loh saya kan orang baik
Ai: Baik? Kamu blg itu baik? Setelah km fitnah aku!
viechan: loh? saya tidak memfitnah!
Ai: Tdk, tp kamu menuduh saya yg iya2!
viechan: jadi anda mau menggugat saya apa?
Ai: Vie jahat!
Ai: Harta gono gini!
viechan: saya hanya punya kertas tisu
Ai: Miskin kamu
viechan: miskin asal bahagia
Ai: Bahagia setelah memfitnah saya?!
viechan: tidak, kan saya sudah bilang saya tidak memfitnah siapapun
Ai: Kamu memfitnah saya!
viechan: tidak, saya tidak memfitnah siapapun!
Ai: Jd saya nobody buat kamu? Fine! Kita putus!
viechan: fine! saya sudah punya pengganti kamu
Ai: Secepat itu?
Ai: Asal kamu tau! Saya jg sdh pnya byk pengganti kamu!
viechan: yasudah, ngapain kamu ganggu saya lagi?
Ai: Kamu yg gangguin saya!
viechan: saya ga ganggu kamu. kamu yang datang ke saya!
Ai: Saya dan pengacara saya tunggu anda di ciwalk jam 5 sore untuk membahas perceraian kita!
viechan: baik! saya tidak akan bawa siapapun
viechan: saya akan hadapi kamu sendirian
Ai: Awas kalo sampai tdk datang
Ai: Tukang fitnah pengecut
viechan: haha, maaf ya.. saya banyak kerjaan
viechan: kamu yang pengecut! pake bawa2 pengacara
viechan: kalau berani kamu hadapi saya sendirian!
Ai: Dasar! Blm apa2 sdh mundur!
viechan: sudah saya bilang, saya banyak kerjaan
Ai: Oke! One on one!
viechan: saya tidak ada waktu untuk meladeni kamu
Ai: Jd km tdk akan dtg?
Ai: Pengecut!
viechan: saya tidak tahu
viechan: kalau pekerjaan saya sudah beres pasti saya datang
Ai: Sok sibuk? Km kan pengangguran
viechan: siapa bilang saya pengangguran
viechan: jadi selama ini saya membiayai kamu memang darimana?
Ai: Mana pernah km membiayai saya! Saya menghidupi hidup saya sendiri!
viechan: tidak, saya selalu mengirim kamu uang
viechan: sampai saya makan pun hanya sekali sehari
Ai: Bohong!
viechan: sekarang kamu yang memfitnah saya
Ai: Itu mah gara2 km emg kere!
Ai: Fitnah apa?!
viechan: kamu menerima uang saya kan?
viechan: dan membelanjakannya sesuka hati?
Ai: Tidak sepersenpun kamu pernah mengirimi saya uang semenjak awal pernikahan kita!
viechan: saya SELALU mengirim kamu uang
viechan: dan selalu habis kan ketika saya minta kembali
viechan: bahkan kamu minta lagi karena kurang
Ai: FITNAH!!
viechan: ai udahan ah cape
viechan: vie solat dulu ya
Ai: Kalau km tdk makan,saya yg mkan!
Ai: Sok sok
Ai has signed out. (31/10/2009 13:15)

kenapa vie bilang ini runce...
karena kl runce manggil vie pasti VIECHAN... bukan vie aja fufu
sampe skrng masih menjadi misteri dia itu siapa.....
dan sekarang vie masih ceting ama yg idnya Runa...

4 Comments:

Anonim mengatakan...

Hahahaha obrolan macam apa itu xD
Jadi cerai ga tuh? LOL
Iya itu jelas banget yg mna tulisan runa yg mana tulisan ai. Kalo ai rada ngirit ngetiknya xD *ditendang ai*

kawaiiviechan mengatakan...

wkwkwkwkwk, deshou?
tp mereka bilang vie mengumbar FITNAH! =="
ga jadi, vienya ketiduran pas sidang di ciwalk jadi ga jadi cere :P

Anonim mengatakan...

TIDUR PAS LAGI DISIDANG?!
demi apa dong aku punya temen kayak gini. hahahah

kawaiiviechan mengatakan...

BUKAN TIDUR PAS DISIDANG...
vie GA DATENG sidang karena KETIDURAN... begitu teman.. hahai.
sidang tidur apa jadinya lol

Free Blog Template by June Lily