Minggu, 06 September 2009

YATTAAA~

ya allah alhamdulillah~

VIE RESMI DINYATAKAN SEBAGAI OC NNM VOL 3~ x3
*sujud sukur*
tadi itu pertemuan pertama dengan keterlambatan kira2 1/2 jam lebih =_= vie ngambil kaos buat spektrum dulu soalnya, ngantri banget, mana vie blm sempet ngambil yg punya vie sendiri, ngambilin punya orang doang, yaudah deh akhirnya terpaksa telat.

pas dibagi divisi dipanggilin satu2 orang2nya, kloter pertama dipanggil beberapa orang terus maju ke depan, udah kumpul semua diumumkanlah mereka sebagai divisi pubdok. dan nama vie, tika sama mia ga ada disana T^T

kloter ke2 ada nama Tika. vie ga tau tika milih apa selain pubdok, kl ga salah acara. tp pas diumumin ternyata kelompoknya Tika tuh divisi Humas. padahal Tika sama sekali ga milih humas.

kloter 3 giliran Mia yg dipanggil. karena mia ga masuk pubdok pasti dia masuk pilihan ke2nya yaitu perkap, dan benar adanya LOL pas balik dia malah nanya "Perkap teh apa?" *gubrak*

beberapa kloter sesudahnya baru Kiki yg dipanggil. dia ga masuk acara, pasti masuk pilihan 2nya yaitu KONSUMSI. ternyata pas dipanggil cwenya cuma si Kiki doang XD

terus nama vie berada di kloter terakhir. vie juga udah mikir2 sih pasti dapetnya pilihan 2, dan sisanya emang cuma danus doang. dan benar saja pemirsa, saya masuk DANUS! tepuk tangan~ LOL

abis pembagian divisi, kumpul perdivisi bersama SC2nya (Stering Committee). nama SC vie Moi, vie manggilnya Kang Moi. terus di divisi vie ada anak tasik X3 namanya icha. terus ada abi, ardhi, bram, nisa, teh ririn, teh gabby, sama teh sazy. nah, kan tiap divisi punya koordinator yg udah dipilih sama SC, divisi kita blm T^T ternyata koor kita sakit, namanya A Gilang kl ga salah. kita langsung ke inti, tugas2 danus, terus ada rakoor, radiv sama pleno. rakoor senin, itu buat koordinator aja. radiv kl ga selasa, rabu, pleno kamis. honyoo~ penuh sekali jadwal saya nah terus disuruh bkn yel2, halah yel2 danus keren lah BENAR2 GARING! *ditimpuk ikut mikir aja kaga* sampe disorakin gitu ama divisi lain XD

yah walopun bukan tujuan utama vie masuk danus, cuma danus jadi pilihan ke2 setelah pubdok. mdh2an kita bisa kompak dan mensukseskan jalannya NNM ya teman2 danus X3 yoroshiku onegaishimasu~

3 Comments:

gitadine mengatakan...

aku aku aku aku aku aku ga ngerti kamu ngomongin apaaa D:
haha but anyways, omedetou sayang :>

Anonim mengatakan...

yeey akhirnya udah resmi ya :D
omedetoooou!! ^^

kawaiiviechan mengatakan...

gita : =__= baca postingan2 yg sebelumnya dong say XD

sipa : iya alhamdulillah pa X3 tp misah sama mia ama tika T^T

Free Blog Template by June Lily