Kamis, 28 Mei 2009

farewell~

akhirnyaaa.. selese juga perpisahan saya..
rame sih.. boleh dibilang rame juga.. cuma anak brandalz ga dateng semua..
  1. Mr. SENGENE aka Rizfan Distrian Nugraha, entah mengapa alesannya tiba2 malem sebelum perpisahan dia bilang di stat fbnya ga akan ikut.. sampe skrng juga masih tidak diketahui alasannya.. kenapa sih mas?? oshiete kudaisai..
  2. SUAMI SAYA, yang juga SUAMI DEDEW MEE APYN GINA, dan SUAMI KITA SEMUA aka Mr. KM aka Muhammad Zamzam Nurzaman cat : dia bukan Mr. A, yang baru masuk rumah sakit karena DB.. padahal dia mau ikut USM ITB.. hari ini harusnya dia ngambil kartu peserta, ga tau deh nasibny gimana, udah daftar pula.. dan sampe skrng vie sebagai istri kedua belum menjenguk.. sungguh istri yang tidak baik ckckckck *geleng2* *dipecat dari persatuan istri2 zames* 
karna saya orang yang menganut prinsip dandan minimalis, jadi vie dandan juga seadanya.. cuma pake bedak, lipstik, dan sedikit eye shadow.. itu tuh tipis loh pemirsa.. 
ga perlu ke salon, karna dirumah udah ada yang dandanin yeeaaah~ ibu saya memang multi talented.. motong rambut bisa, ngedandanin orang bisa, ngangkat galon bisa, benerin genteng rusak bisa.. loh ko malah ngomongin ibu saya ini lagian kl ke salon, suka pada menor semua..
dan benar sodara2, pas vie sampe kesana, ternyata orang yang dandannya paling ga menor itu... KIKO! iya si kiko mah bener2 ga dandan.. dan saya tentunyaaa.. yang lain?? buseeet~ itu mah didempul, bukan dibedak XD

yang vie suka dari perpisahan kali ini, pengantennyaaa~
gilaaak, anggun banget.. vie suka aci, VIE SUKA ACI! *pelok2 aci*
sederhana, tp keliatan elegan.. kl taun kemaren kan glamor banget
caranya aci jalan, cara aci ngeliat ke kita sebagai para penonton yg nonton dia, cara dia berdiri, SEMUANYA vie suka.. padahal aci kan kl hari2 ga gitu juga *ditabok aci*
kebalik ama senonya, senonya terlihat cuek.. tp pas nolongin aci buat naik tangga ke panggung, terlihat romantis aaaaahhh~ lololololololol
ga sempet foto2 pengantennya.. camdi vie baru dicash pagi2 sih, batrenya limit banget.. jadi di simpen buat foto2in anak2 brandalz doang XD

terakhir musafahah sama guru2.. menyedihkan memang, sampe banyak guru2 yg nangis.. sebenernya saya juga mau nangis tapi ditahan.. malu dong, udah dandan rapih2 nangis XD
selese musafahah, kita keluar pada poto2..
cuma dikit tp yang ketangkep sama kameranya vie.. nyalainnya akhir2 soalnya..



saya dan upeh.. dan ivan dan arie, dibelakangnya


dua ade saya, hafid dan vega.. dee, baik2 ya selama kaka ga ada XD


ibu2 arisan XDD *ditampol*


pemenang award dandan paling normal.. YEAH!


jengnet, gingin, rama, yg kekeh pengen dipoto
padahal ada mobil mau maju dibelakangny hyahahah~


calon penganten masa depaan~ XD


masih banyak sih foto2nya,
cuma ga mungkin vie aplot disini semua..
udh diaplot di fb sih.. yg mau liat silahkan..
asal jgn comot2 sembarangan.. 

ijou

Comments:

Free Blog Template by June Lily