Jumat, 23 Januari 2009

should I go for it??

22 Januari 2009

what a baaad daaaay~
buseeeet~ hari ini bener2 hari beraaat.. berat bangeet.. entah mengapa dari pagi juga udah berat banget menjalani hari.. hari ini dari istirahat pertama sampe pulang sekolah, vie sama sekali ga keluar kelas kecuali buat solat.. istirahat vie pake buat ngejain tugas yang bener2 menggunung.. dan plan hari ini pulang jam 3-an seperti biasa ternyata JAM 4 LEBIH vie baru bisa pulang, gara2 nyelesein tugas2 S****N itu..

dan apakah kalian tauu??? selama 4 hari pengayaan berlangsung GURUNYA GA PERNAH DATENG KE KELAS! dari hari senen : kimia, yah kita sih wajar soalny guru kimia kita adalah orang yg sangat sibuk, jd kl ga dateng jg wajar.. hari selasa, b.indonesia, gurunya lg nganterin anak kls 2 study tour.. hari rabu, bahasa inggris, guruny cuma ngasih soal, trs kl udah selse boleh pulang TANPA MENGUMPULKAN TUGAS.. dan hari ini matematika.. gurunya ga dateng sama sekali.. bagus bukaaan???

hooo.. beneran deeeh.. kenapa harus ada jam ke-10 buat pengayaaan??? apa wakasek kurikulum ga mikir kita udah cape dengan jam ke-9?? skrng ditambah lagi jam ke-10????? jam ke-9 aja banyak yg keberatan koo~

guru2 juga tuuh.. kl misalnya ga sanggup ngadain jam ke-10 kenapa setuju2 aja dengan keputusan wakasek??? kapan kalian bisa ngajar di kelas kitaaaa??? emangny cukup ngerjain soal tanpa ada yang bimbing???

oooooh~ I started to hate this school again~ kayanya nama sekolah vie mesti diganti jadi 'SMAN X Fullday School Tasikmalaya' bertaraf SBI (Sekolah Bocor Indonesia)

perasaan vie dari SD ampe SMP juga fullday beneran tp ga pernah secape ini.. I CAN'T TAKE IT ANYMOOOOOREEEEE~ *stress mode on*
oh.. forget it! I know they won't hear us! they don't know what we feel!

OK, mari kita pindah topik daripada saya makin stres..
tadi pas pelajaran bu zauni, kebetulan bu zauni wali kelasny vie, kita diabsen satu2 buat konfirmasi ikut/nggakny ke bandung buat kunjungan universitas..

judulnya aja KUNJUNGAN KE UNIVERSITAS tapi pasti isinya JALAN-JALAN.. vie mikirnya daripada jalan2 ga puguh gitu mending istirahat dirumah, jadi pengennya ga ikut..

tp td pas diabsen satu2, jadi ga tega bilang ngga pengen, soalnya mukanya bu zauni tuh bener2 muka yang mengharapkan penuh anak2nya bisa ikut semua.. pas giliran vie dipanggil, vie bilang 'ga tau bu.. belum bilang' ok, i know it was the worst reason.. but i just had those word in my head.. dan bu zauni bilang 'eleuh, ya udah atuh bilang dulu, kl bisa ikut yaa..'

MY GOD! BELIAU MENGELUARKAN WAJAH ITU LAGI! wajah yang bikin vie ga bisa bilang ga.. BUU ZAUUNIII~ mengapa anda mengeluarkan ekspresi muka seperti ituuu???? saya jadi bingung mw ikut apa ngga.. jadi ga enak kl ga ikuut.. kayanya sama kali yaa sama 'puppy eyes'nya chii.. mana final decisionnya besok pula.. malem ini mesti mikir alesan yang bagus, kl malem ini ga nemu,, yaah.. terpaksa SAYA MESTI IKUUT~ mdh2an pas ke bdg ada waktu buat ktemu anak2 LJUMP.. mw balikin DVDR kenny..

ya sudahlah.. doakan aku minna, mdh2an malem ini dapet alesan yg masuk akal buat ga ikut..

udahan aah.. cape nih daritadi nulis mulu,, saya mw berSTRESS ria lg ngerjain S***K tugas PKN..

jyaa~

vie deshita

Comments:

Free Blog Template by June Lily